CCED Universitas Lampung | Universitas Lampung Siap Rebut Kembali Juara KMI
Universitas Lampung - Universitas Lampung (UniLa) kembali mengirimkan lima kelompok mahasiswa di ajang Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Kemendikti di Politeknik Negeri Batam (Polibam). Albet Maydiantoro selaku Kepala Divisi Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis CCED mengatakan ada lima kelompok mahasiswa yang diberangkatan pada KMI tahun ini di Batam 22-25 November mendatang saat berada di ruang Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Kepala UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Lampung, Muhamad Komarudin menjelaskan, lima kelompok mahasiswa Unila tersebut nantinya akan berkompetisi di kewirausahaan mahasiswa Indonesia di Batam. Nantinya ada empat kelompok di empat kategori yang akan mempresentasikan produknya. “Hari ini minta restu dan dukungan dari pihak kampus untuk adik-adik mahasiswa yang akan berkompetisi di Batam. Agar mahasiswa ini mendapatkan semangat untuk kompetisinya nanti,” kata Komarudin, Senin (18/11). Prof. Karomani selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi mahasiswa di bidang kewirausahaan. Ke depannya, pihaknya akan melakukan penguatan di bidang kewirausahaan mahasiswa. “Nanti akan kita rumuskan lagi kebijakannya seperti apa, dan lainnya,” pungkasnya.
Universitas Lampung Siap Rebut Kembali Juara KMI
22972
post-template-default,single,single-post,postid-22972,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-7.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive
Gagal

19 Nov Universitas Lampung Siap Rebut Kembali Juara KMI

Universitas Lampung – Universitas Lampung (UniLa) kembali mengirimkan lima kelompok mahasiswa di ajang Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Kemendikti di Politeknik Negeri Batam (Polibam).

 

Albet Maydiantoro selaku Kepala Divisi Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis CCED mengatakan ada lima kelompok mahasiswa yang diberangkatan pada KMI tahun ini di Batam 22-25 November mendatang saat berada di ruang Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni. Tahun lalu Kita Juara 1 Kategori Makanan, dan semoga Kita bisa kembali menjadi juara di tahun ini. Aamiin.

 

Kepala UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Lampung, Muhamad Komarudin menjelaskan, lima kelompok mahasiswa Unila tersebut nantinya akan berkompetisi di kewirausahaan mahasiswa Indonesia di Batam. Nantinya ada empat kelompok di empat kategori yang akan mempresentasikan produknya. “Hari ini minta restu dan dukungan dari pihak kampus untuk adik-adik mahasiswa yang akan berkompetisi di Batam. Agar mahasiswa ini mendapatkan semangat untuk kompetisinya nanti,” kata Komarudin, Senin (18/11).

 

Prof. Karomani selaku Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni menyampaikan apresiasinya terhadap prestasi mahasiswa di bidang kewirausahaan. Ke depannya, pihaknya akan melakukan penguatan di bidang kewirausahaan mahasiswa. “Nanti akan kita rumuskan lagi kebijakannya seperti apa, dan lainnya,” pungkasnya.



wordpress theme powered by jazzsurf.com