CCED Universitas Lampung | Unila Raih Juara Harapan pada KMI Award
(Universitas Lampung): Di tengah pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat mahasiswa Universitas Lampung (Unila) mencapai berprestasi. Kali ini salah satu kelompok mahasiswa wirausaha Fakultas Pertanian berhasil meraih Juara Harapan kategori Industri Perdagangan dan Jasa kompetisi Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Award Tingkat Nasional yang diselenggarakan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) Ditjen Pendidikan Tinggi Kemendikbud RI, tanggal 4 — 5 Desember 2020 di Universitas Podomoro, Jakarta. Kelompok ini beranggotakan Indri Febri Haryanti, Jose Erlangga, dan Reni Astuti yang didampingi oleh Maulid Wahid Yusup, S.Pi., M.Si. Dosen Fakultas Pertanian Universitas Lampung. Karya yang menghantarkan mahasiswa Universitas Lampung meraih Juara Harapan kategori Industri Perdagangan dan Jasa tingkat nasional KMI Award ini, yaitu usaha “CV Nature Travelitama”. CV Nature Travelitama adalah SocioPreneurship Wilayah Ketapang dalam Meningkatkan Pariwisata Bahari. Indri, kepada CCED, Sabtu (5/12/2020), menyampaikan, keberhasilan timnya meraih Juara Harapan kategori Industri Perdagangan dan Jasa kompetisi KMI Award di Universitas Podomoro, Jakarta, diakuinya tidak terlepas dari peran dan dukungan semua pihak termasuk pihak kampus (Unila / CCED). “Melalui ajang seperti ini, kami harapkan dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa Universitas Lampung untuk terus berprestasi khususnya dalam berwirausaha.” imbuh mahasiswa Fakultas Pertanian tersebut. Diky Hidayat, S.Si., M.Sc.,, Kepala UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Lampung mengucapkan selamat kepada CV Nature Travelitama yang berhasil menjadi Juara Harapan Kategori Industri Perdagangan dan Jasa. “Terima kasih kepada seluruh kelompok wirausaha yang berpartisipasi dalam rangkaian Kegiatan KMI Expo, dan secara khusus selamat kepada CV Nature Travelitama yang telah berhasil meraih Juara Harapan pada Kategori Industri dan Jasa.” tutur Dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam tersebut.
Unila Raih Juara Harapan pada KMI Award
23803
post-template-default,single,single-post,postid-23803,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-7.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive

07 Des Unila Raih Juara Harapan pada KMI Award

(Universitas Lampung): Di tengah pandemi Covid-19 tidak mengurangi semangat mahasiswa Universitas Lampung (Unila) mencapai berprestasi.

Kali ini salah satu kelompok mahasiswa wirausaha Fakultas Pertanian berhasil meraih Juara Harapan kategori Industri Perdagangan dan Jasa kompetisi Kewirausahaan Mahasiswa Indonesia (KMI) Award Tingkat Nasional yang diselenggarakan Direktorat Pembelajaran dan Kemahasiswaan (Belmawa) Ditjen Pendidikan Tinggi Kemendikbud RI, tanggal 4 — 5 Desember 2020 di Universitas Podomoro, Jakarta.

Gagal

Kelompok ini beranggotakan Indri Febri Haryanti, Jose Erlangga, dan Reni Astuti yang didampingi oleh Maulid Wahid Yusup, S.Pi., M.Si. Dosen Fakultas Pertanian Universitas Lampung.

Karya yang menghantarkan mahasiswa Universitas Lampung meraih Juara Harapan kategori Industri Perdagangan dan Jasa tingkat nasional KMI Award ini, yaitu usaha “CV Nature Travelitama”. CV Nature Travelitama adalah SocioPreneurship Wilayah Ketapang dalam Meningkatkan Pariwisata Bahari.

Indri, kepada CCED, Sabtu (5/12/2020), menyampaikan, keberhasilan timnya meraih Juara Harapan kategori Industri Perdagangan dan Jasa kompetisi KMI Award di Universitas Podomoro, Jakarta, diakuinya tidak terlepas dari peran dan dukungan semua pihak termasuk pihak kampus (Unila / CCED).

“Melalui ajang seperti ini, kami harapkan dapat menjadi inspirasi bagi mahasiswa Universitas Lampung untuk terus berprestasi khususnya dalam berwirausaha.” imbuh mahasiswa Fakultas Pertanian tersebut.

Diky Hidayat, S.Si., M.Sc.,, Kepala UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Lampung mengucapkan selamat kepada CV Nature Travelitama yang berhasil menjadi Juara Harapan Kategori Industri Perdagangan dan Jasa. “Terima kasih kepada seluruh kelompok wirausaha yang berpartisipasi dalam rangkaian Kegiatan KMI Expo, dan secara khusus selamat kepada CV Nature Travelitama yang telah berhasil meraih Juara Harapan pada Kategori Industri dan Jasa.” tutur Dosen Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam tersebut.


wordpress theme powered by jazzsurf.com