CCED Universitas Lampung | Seleksi Micro Teaching dan Wawancara Lampung Mengajar
UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Lampung (CCED) adakan Seleksi Micro Teaching dan Wawancara Kegiatan Lampung Mengajar tahun 2021 pada Selasa, 30 Maret 2021 di Balai Bahasa Lantai 1 Unviversitas Lampung. Anggun Suwarto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyeleksi peserta berdasarkan kemampuan dalam mengajarnya yang ditunjukkan saat Micro Teaching. "Saya berharap kegiatan ini berajalan lancar, dan dapat menemukan Kriteria yang pas sebagai Pengajar pada kegiatan Lampung Mengajar 2021 ini.". Micro Teaching dan Wawancara ini dibagi menjadi 8 Tim dengan tetap melaksanakn protokol pandemi Covid-19.
Seleksi Micro Teaching dan Wawancara Lampung Mengajar
23962
post-template-default,single,single-post,postid-23962,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-7.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive

30 Mar Seleksi Micro Teaching dan Wawancara Lampung Mengajar



UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Lampung (CCED) adakan Seleksi Micro Teaching dan Wawancara Kegiatan Lampung Mengajar tahun 2021 pada Selasa, 30 Maret 2021 di Balai Bahasa Lantai 1 Universitas Lampung.

Anggun Suwarto mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk menyeleksi peserta berdasarkan kemampuan dalam mengajarnya yang ditunjukkan saat Micro Teaching. “Saya berharap kegiatan ini berajalan lancar, dan dapat menemukan Kriteria yang pas sebagai Pengajar pada kegiatan Lampung Mengajar 2021 ini.”.

Micro Teaching dan Wawancara ini dibagi menjadi 8 Tim dengan tetap melaksanakn protokol pandemi Covid-19.


@official_unila
@cced_unila
#UniLa
#UniversitasLampung
#UniLaBangga
#AkuCintaUniLa
#BersinergidanBerinovasidemiNegeri



wordpress theme powered by jazzsurf.com