CCED Universitas Lampung | Seleksi Magang Agrowisata Universitas Lampung
(Universitas Lampung): Sehubungan dengan dibukanya Agrowisata Melon Universitas Lampung , Badan Pengelola Usaha (BPU) Universitas Lampung bekerjasama dengan UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (UPT PKK) Universitas Lampung membuka Program Magang bagi mahasiswa Universitas Lampung agar dapat memberikan kontribusi langsung untuk bersama-sama memajukan Agrowisata Melon Universitas Lampung. Gagal BPU mencari 10 orang terbaik yang akan terpilih untuk mengikuti Program Magang BPU Agrowisata Melon. Seleksi Program Magang BPU Agrowisata Melon Universitas lampung 2020 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 26 - 31 Agustus 2020. Dalam rangkaian kegiatan seleksi tersebut, seleksi berkas telah dilaksanakan pada tanggal 26 - 28 Agustus 2020 dan terpilih 40 orang yang berhak mengikuti seleksi wawancara yang dilaksanakan pada tanggal 31 agustus 2020. Semoga BPU Universitas Lampung mendapatkan kandidat terbaik untk memajukan Agrowisata Melon Universitas Lampung. Aamiin.
Seleksi Magang Agrowisata Universitas Lampung
22616
post-template-default,single,single-post,postid-22616,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-7.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive
Gagal

01 Sep Seleksi Magang Agrowisata Universitas Lampung

(Universitas Lampung): Sehubungan dengan dibukanya Agrowisata Melon Universitas Lampung , Badan Pengelola Usaha (BPU) Universitas Lampung bekerjasama dengan UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (UPT PKK) Universitas Lampung membuka Program Magang bagi mahasiswa Universitas Lampung agar dapat memberikan kontribusi langsung untuk bersama-sama memajukan Agrowisata Melon Universitas Lampung.
Gagal
BPU mencari 10 orang terbaik yang akan terpilih untuk mengikuti Program Magang BPU Agrowisata Melon. Seleksi Program Magang BPU Agrowisata Melon Universitas lampung 2020 yang dilaksanakan mulai dari tanggal 26 – 31 Agustus 2020. Dalam rangkaian kegiatan seleksi tersebut, seleksi berkas telah dilaksanakan pada tanggal 26 – 28 Agustus 2020 dan terpilih 40 orang yang berhak mengikuti seleksi wawancara yang dilaksanakan pada tanggal 31 agustus 2020. Semoga BPU Universitas Lampung mendapatkan kandidat terbaik untk memajukan Agrowisata Melon Universitas Lampung. Aamiin.


wordpress theme powered by jazzsurf.com