CCED Universitas Lampung | Seleksi Internal KBMI 2021
Seleksi Internal KBMI 2021
Seleksi Internal KBMI 2021
23946
post-template-default,single,single-post,postid-23946,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-7.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive

23 Mar Seleksi Internal KBMI

UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Lampung (CCED) adakan Seleksi Internal Proposal Kegiatan Berwirausaha Mahasiswa Indonesia (KBMI) tahun 2021.

Kegiatan sosialisasi ini diadakan secara luring yang bertempat di Ruang Pelatihan UPT PKK, Selasa 23 Maret 2021. Kegiatan dibuka oleh Kepala Divisi Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis Mahasiswa.

Dr. Kusuma Adhianto mengatakan, kegiatan ini bertujuan selain untuk menyeleksi proposal Mahsiswa Wirausaha Universitas Lampung, juga untuk memberikan perbaikan pada proposal yang diajukan agar dapat lebih kompetitif di kancah nasional. “Saya berharap proposal yang diajukan dapat menjadi lebih baik berdasarkan masukan dari 7 (tujuh) reviewer yang ada.” ujarnya. Sesuai dengan fungsinya, CCED ingin membantu menumbuhkan minat dan budaya kewirausahaan di kalangan mahasiswa dan alumni Universitas Lampung.

“Sehingga ketika mahasiswa lulus hanya ada 3 kemungkinan, menjadi profesional, entrepreuner atau melanjutkan sekolah. Yang jelas tidak boleh jadi pengangguran.” pungkasnya.

Seleksi internal ini dilakukan dengan metode presentasi wawancara, yang dinilai oleh 7 reviewer. Hasil seleksi internal ini dijadwalkan akan diumumkan pada besok sore.

@official_unila
#UniLa
#UniversitasLampung
#UniLaBangga
#AkuCintaUniLa
#BersinergidanBerinovasidemiNegeri



wordpress theme powered by jazzsurf.com