CCED Universitas Lampung | Kunjungan Kewirausahaan Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia
UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Lampung
UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Lampung
22567
post-template-default,single,single-post,postid-22567,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-7.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive

23 Agu Kunjungan Kewirausahaan Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia

Gagal
Sebanyak 20 mahasiswa-mahasiswi Teknik Kimia mengikuti Pelatihan Kewirausahaan dengan tema “Share dan Thought on Visitation“. Diselenggarakan pada tanggal 23 Agustus 2019, di Ruang Pelatihan UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (CCED) Universitas Lampung. Kepala Divisi Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis, Albet Myadiantoro, S.Pd., M.Pd. yang hadir mengisi acara menyampaikan bahwa inovasi adalah hal penting yang harus dimiliki dalam dunia usaha.
Gagal
“Membangun usaha itu biasanya akan diwarnai kegagalan, namun kegagalan dapat dijadikan tolak ukur dan pelajaran dalam merancang usaha kita. Dan pemasaran adalah titik penting dari setiap penjualan barang dan jasa.”
Gagal
Beliau juga menyampaikan bahwa risiko kegagalan dalam membangun usaha dapat di minimalisir kemungkinannya untuk terjadi dengan terus melakukan inovasi yang membangun.
Gagal
Selain berdiskusi tentang kewirausahaan, kegiatan ini adalah salah satu bentuk menjalin silaturahmi Himpunan Mahasiswa Teknik Kimia (Himatemia) dengan UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (CCED) Universitas Lampung. Dari kegiatan ini diharapkan dapat melahirkan pengusaha-pengusaha muda yang berkualitas.
Tags:


wordpress theme powered by jazzsurf.com