CCED Universitas Lampung | Kegiatan Campus Hiring PT Finansia Multi Finance
Kegiatan Campus Hiring PT Finansia Multi Finance
Kegiatan Campus Hiring PT Finansia Multi Finance
22531
single,single-post,postid-22531,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-7.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive

13 Sep Kegiatan Campus Hiring PT Finansia Multi Finance

UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (CCED) Universitas Lampung bekerja sama dengan PT Finansia Multi Finance mengadakan kegiatan Campus Hiring yang dilaksanakan pada tanggal 13 September 2019.

Gagal

Sejak 1994 PT Finansia Multi Finance mendirikan brand Kreditplus. Tahun 2014 Kreditplus telah memulai proses digitalisasi dengan tujuan menjadi penyedia layanan digital finance terbaik di Indonesia.Kreditplus memiliki lisensi pembiayaan modal kerja, pembiayaan multi guna dan berbagai aktivitas lainnya. Sesuai dengan persetujuan Otoritas Jasa Keuangan. Saat ini, Kreditplus memfokuskan bisnisnya pada pembiayaan mobil, motor, dan elektronik. Serta telah menjadi salah satu pemain terkemuka di Industri pembiayaan yang tersebar melalui jaringan distribusi di 244 lokasi di seluruh Indonesia serta didukung oleh dari 12.000 karyawan.
Gagal
Kreditplus membuka peluang bagi professional muda/lulusan baru untuk pengalaman belajar sekaligus bekerja yang mengasah dan membangun kapabilitas diri. Campus Hiring kali ini menyediakan program “Management Trainee Technology” 2019 dan Management Trainee Business” 2019 dan diikuti oleh pencari kerja dari berbagai Perguruan Tinggi di Indonesia. Acara yang berlangsung dari pukul 08.00 hingga pukul 16.00 WIB ini terdiri dari 2 tahapan, yaitu tes tertulis dan Focus Group Discussion (FGD) yang berjalan dengan lancar. Semoga PT.Finansia Multi Finance mendapatkan kandidat terbaik khususnya dari Lulusan Universitas Lampung.
Gagal
Aamiin


wordpress theme powered by jazzsurf.com