CCED Universitas Lampung | CCED adakan Pembekalan KBMI
Universitas Lampung melalui UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Lampung mengadakan pembekalan terhadap kelompok usaha mahasiswa yang berhasil lolos (didanai) program KBMI 2021. Pembekalan ini berlangsung di Ruang Pelatihan UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Lampung pada Kamis, 10 Juni 2021. Pembekalan ini dimulai dengan Sambutan Kepala UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (CCED) yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Ibu Ani Lestari, S.E., dan Laporan Kepala Divisi Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis Mahasiswa, Bapak Dr. Kusuma Adhianto, S.Pt., M.P., lalu dilanjutkan oleh paparan Narasumber yakni Dosen Pendamping KBMI 2021, Ibu Fitria Tsani Farda, S.Pt., M.Si.. Semoga dengan memperoleh bantuan dana dari Kementerian melalui KBMI 2021 ini, dapat meningkatkan pengembangan usaha yang telah dilakukan oleh kelompok mahasiswa Universitas Lampung ini dan dapat memotivasi bagi kelompok mahasiswa wirausaha lain untuk mengembangkan Inovasi dalam berwirausaha. Ucapan selamat ini disampaikan Kepala UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Lampung, Bapak Diky Hidayat, S.Si., M.Sc. dalam sambutannya. “Entrepreneur itu bersikap terbuka, pandai melihat peluang namun harus tetap fokus pada apa yang sudah dijalani. Entrepreneurship itu tak hanya asal bertanya, tapi bertanya untuk mencari cara. Entrepreneurship itu bukan permainan perorangan, melainkan tim dan perlu kekompakan.” itu adalah sedikit dari paparan Narasumber, yang juga Dosen Jurusan Peternakan Fakultas Pertanian Universitas Lampung dan kerap disapa Bu Tsani tersebut. Kepala Divisi Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis Mahasiswa Universitas Lampung memaparkan beberapa program Kewirausahaan yang ada di UPT PKK dan Universitas Lampung. Dalam paparannya, beberapa mainset kewirausahaan di Universitas Lampung harus diubah terlebih dahulu. “Salah satunya adalah mengarahkan Penerima dana PMW untuk dapat mengikuti KBMI, hal ini sedikit banyak berkaitan dengan jumlah penerima dana program KBMI itu sendiri. Semakin banyak proposal yang berkualitas yang Kita usulkan, semakin besar potensi jumlah penerima dari Universitas Lampung akan bertambah". @cced_unila @official_unila #Partner for the Bright Future Career #UniLa #Universitas Lampung #UniLa Bangga #Aku Cinta UniLa #Bersinergi dan Berinovasi demi Negeri
CCED adakan Pembekalan KBMI
24035
post-template-default,single,single-post,postid-24035,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-7.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive

10 Jun CCED adakan Pembekalan KBMI


Universitas Lampung melalui UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Lampung megandakan pembekalan terhadap kelompok usaha mahasiswa yang berhasil lolos (didanai) program KBMI 2021. Pembekalan ini berlangsung di Ruang Pelatihan UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Lampung pada Kamis, 10 Juni 2021.

Pembekalan ini dimulai dengan Sambutan Kepala UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (CCED) yang diwakili oleh Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Ani Lestari, S.E., dan Laporan Kepala Divisi Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis Mahasiswa, Dr. Kusuma Adhianto, S.Pt., M.P., lalu dilanjutkan oleh paparan Narasumber yakni Dosen Pendamping KBMI 2021, Fitria Tsani Farda, S.Pt., M.Si..

Semoga dengan mempereloh bantuan dana dari Kementerian melalui KBMI 2021 ini, dapat menunjang pengembangan usaha yang telah diajukan oleh kelompok Mahasiswa Universitas Lampung ini dan dapat memotivasi bagi kelompok wirausaha lain untuk mengembangkan Inovasi dalam berwirausaha. Ucapan selamat ini disampaikan Kepala UPT Pengembangan Karir dan Kewirausahaan Universitas Lampung, Diky Hidayat, S.Si., M.Sc. dalam sambutannya.

“Entrepreneur itu bersikap terbuka, pandai melihat peluang namun harus tetap fokus pada apa yang sudah dijalani. Entrepreneurship itu tak hanya asal bertanya, tapi bertanya untuk mencari cara. Entrepreneurship itu bukan permainan perorangan, melainkan tim dan perlu kekompakan.” itu adalah sedikit dari paparan yang Saya sampaikan, tutur Dosen Jurusan Peternakan yang kerap disapa Bu Tsani tersebut.

Kepala Divisi Kewirausahaan dan Inkubator Bisnis Mahasiswa Universitas Lampung yang kerap dipanggil Ki Kusuma memaparkan beberapa program Kewirausahaan yang ada di UPT PKK dan Universitas Lampung. Dalam paparannya, beberapa mainset kewirausahaan di Universitas Lampung harus diubah terlebih dahulu. “Salah satunya adalah mengarahkan Penerima dana PMW untuk dapat mengikuti KBMI, hal ini sedikit banyak berkaitan dengan jumlah penerima dana program KBMI itu sendiri. Semakin banyak proposal yang berkualitas yang Kita usulkan, semakin besar potensi jumlah penerima dari Universitas Lampung akan bertambah.”. Imbuhnya.

@cced_unila @official_unila #Partner for the Bright Future Career #UniLa #Universitas Lampung #UniLa Bangga #Aku Cinta UniLa #Bersinergi dan Berinovasi demi Negeri



wordpress theme powered by jazzsurf.com