CCED Universitas Lampung | Penandatangan Kontrak serta Pembekalan Penerima Program Mahasiswa Wirausaha 2017
Penandatangan Kontrak serta Pembekalan Penerima Program Mahasiswa Wirausaha 2017
Penandatangan Kontrak serta Pembekalan Penerima Program Mahasiswa Wirausaha 2017
19005
single,single-post,postid-19005,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-7.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive

Penandatangan Kontrak serta Pembekalan Penerima Program Mahasiswa Wirausaha 2017

yos

15 Nov Penandatangan Kontrak serta Pembekalan Penerima Program Mahasiswa Wirausaha 2017

Penandatangan Kontrak serta Pembekalan Penerima Program Mahasiswa Wirausaha 2017 dilaksanakan di Gedung Rektorat Universitas Lantai 4. Penandatangan kontrak kerjasama ini terkait pemberian bantuan modal kepada mahasiswa yang dinyatakan lulus seleksi PMW.

Hadir pada acara tersebut, Wakil Rektor III Universitas Lampung Prof. Dr. Karomani, M.Si., Kepala UPT Pengembangan Karier dan Kewirausahaan Universitas Lampung Dr. Ayi Ahadiat, M.B.A., Mitra Perusahaan dan perwakilan Fakultas Universitas Lampung.

“Jumlah yang mendaftar sebanyak 129 kelompok, kemudian diseleksi dan terpilihlah 50 kelompok terbaik. Sedangkan jumlah bantuan yang diberikan sebesar Rp5 juta perkelompok.” ucap Dr. Ayi Ahadiat, M.B.A.. Pimpinan CCED ini berharap, jumlah bantuan itu dapat menjadi stimulus bagi perkembangan usaha kelompok mahasiswa yang dibantu. “CCED akan terus memberikan pendampingan dan coaching sampai kapanpun.” tegasnya.

Sedangkan Prof. Dr. Karomani, M.Si. menyatakan CCED merupakan ujung tombak pengembangan kewirausahaan di Universitas Lampung. Adapun amanah beliau “Negara-negara maju jumlah persentase wirausaha sudah tinggi. Maka jadilah kalian pengusaha yang sukses untuk memajukan bangsa kita ini.”. Selain itu mengajak mahasiswa untuk terus mengembangkan usahanya guna mengikis jumlah pengangguran intelektual.

No Comments

Post A Comment

wordpress theme powered by jazzsurf.com