CCED Menu
CCED Universitas Lampung | Pelatihan Penajaman Aspek Prakarya dan Kewirausahaan
15855
single,single-post,postid-15855,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-7.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive

Pelatihan Penajaman Aspek Prakarya dan Kewirausahaan

IMG_6478

10 Jun Pelatihan Penajaman Aspek Prakarya dan Kewirausahaan

Bandarlampung- CCED Universitas Lampung, Universitas Lampung melalui center for career and entrepreneurship development (UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan) menggelar pelatihan penajaman aspek prakarya dan kewirausahaan bagi Guru SMA & SMK di provinsi lampung.

Pelatihan yang dihelat dari tanggal 25 sampai dengan 29 itu diikuti oleh sebanyak 45 guru dari penjuru provinsi lampung, peserta pelatihan ini merupakan guru mata diklat fisika, kimia, biologi dan ekonomi hal ini berdasarkan surat edaran Kepala BPSDMPK & PMP kemendikbud RI.

Pelatihan penajaman aspek prakarya dan kewirausahaan universitas lampung ini dilaksanakan tidak hanya sekedar materi semata, namun lebih pada pendalaman materi mengenai aspek prakarya dan kewirausahaan desesuaikan dengan mata diklat masing-masing yaitu kerajinan, rekayasa, budidaya dan pengolahan). Pemateri pada pelatihan ini berasal dari Dinas Pendidikan Provinsi Lampung, Dosen Unila, dan Praktisi.

Setelah mengikuti pelatihan ini peserta diharapkan mampu mengimplementasikan tambahan ilmu yang telah diperoleh kepada siswanya sehingga dalam menerapkan mata pelajaran prakarya dan kewirausahaan dapat terarah dan tujuan pembelajaran dapat tercapai dengan maksimal.

4 Comments
  • Iwan Gunawan
    Posted at 03:56h, 06 Juli Balas

    Kapan diadakan lagi Diklat Prakarya dan Kewirausahaan ? Tolong beritahu, Insya Allah saya mau ikut pelatihan.

    • cced
      Posted at 10:11h, 14 Juli Balas

      Dalam waktu dekat akan diadakan diklat lagi untuk periode II dalam semester ini, nantinya akan kami beritahu lebih lanjut

  • fathonah
    Posted at 12:01h, 26 Juli Balas

    Tolong di informasikan di sekolah sekolah, saya juga mau.

  • Zainal Abidin
    Posted at 14:58h, 06 Agustus Balas

    tolong link kabar di kirim ke zay.abidin@gmail.com, terima kasih

Post A Comment

wordpress theme powered by jazzsurf.com