CCED Universitas Lampung | Formulir Pendaftaran pada PT Satria Bahana Sarana
Formulir Pendaftaran pada PT Satria Bahana Sarana
Formulir Pendaftaran pada PT Satria Bahana Sarana
20156
single,single-post,postid-20156,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,qode-title-hidden,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-7.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive
187 Comments
  • Obi Hariski
    Posted at 07:35h, 18 Oktober Balas

    so far so good

    • Ade Imba Wahyu Pratama
      Posted at 10:03h, 18 Oktober Balas

      semoga sukses. πŸ˜€

      • Devi Anggraini
        Posted at 08:37h, 21 Oktober Balas

        Assalamualaikum
        Perkenalkan nama saya Devi aanggraini lulusan sarjana Teknik Pertambangan…
        Saya mau tnya pak, klau buat admin s1 usia saya 23th bisa gak?

  • Andi Kurniawan
    Posted at 08:53h, 18 Oktober Balas

    Saya sangat berharap untuk dapat bergabung dengan PT Satria Bahana Sarana

    • Ade Imba Wahyu Pratama
      Posted at 10:02h, 18 Oktober Balas

      semoga sukses πŸ˜€

    • M Ramadhan
      Posted at 20:38h, 20 Oktober Balas

      Boleh tanya gak untuk untuk posisi Foreman HRGA & logistic ada gak ya ?
      Saya lihat d BEGAWI KARIR ada untuk posisi it tp d situs CCED ny gak ada.
      Di BEGAWI KARIR ada 10 formasi tp d situs CCED ada 8 formasi ???
      Mohon bantu jawab ya

  • CITRA SITI AISYAH
    Posted at 09:53h, 19 Oktober Balas

    Bismillah, semoga berhasil

  • PUTRI AYU MIANA SARI
    Posted at 12:04h, 19 Oktober Balas

    dear admin ,
    pengisian formulirnya kok sering gagal ya ?

    • Ade Imba Wahyu Pratama
      Posted at 14:09h, 19 Oktober Balas

      mohon ditunggu prosesnya ya.
      sampai ada keterangan / notifikasi.

      • PUTRI AYU MIANA SARI
        Posted at 15:34h, 19 Oktober Balas

        sudah , tetapi muncul notif eror TCP
        mohon petunjuknya ….

        • Ade Imba Wahyu Pratama
          Posted at 10:59h, 20 Oktober Balas

          mungkin gangguan jaringan internet. harap gunakan jaringan internet yang lebih bagus.

  • Endang
    Posted at 13:02h, 19 Oktober Balas

    Wish me luck

  • Widya Restu
    Posted at 19:28h, 19 Oktober Balas

    Penutupan pendaftaran tanggal brp ya min?

  • Arif Rahman
    Posted at 20:38h, 19 Oktober Balas

    Be the best

  • Evi
    Posted at 20:57h, 19 Oktober Balas

    Maaf … Kalo boleh tanya.. kira2 ada muatasi gak yah pekerja PTSBS Tanjung Enim ke Lampung.. soalnya suami penduduk asli Lampung dan rumahnya Deket bukit asam Tarahan…kalo ada mutasi kan enak gak usah daftar lagi.. kebetulan suami kerja di PTSBS Tanjung enim

  • Yuliana
    Posted at 20:58h, 19 Oktober Balas

    Semoga Sukses :)

  • DEDEN
    Posted at 21:38h, 19 Oktober Balas

    Untuk penempatan kerjanya dimana ya? Terima kasih

  • Ahmad Kurniawan
    Posted at 21:41h, 19 Oktober Balas

    Semoga saya bekerja dan bergabung di perusahaan ini .

  • alek sander
    Posted at 23:48h, 19 Oktober Balas

    semoga bisa bergabung bersama pt satria bahana sarana

  • Rendi yulianto
    Posted at 06:58h, 20 Oktober Balas

    Semoga sukses

  • MARTHA PAJARIANTO
    Posted at 08:18h, 20 Oktober Balas

    semoga sukses dan bisa segera bergabung

  • RIZKI KURNIAWAN
    Posted at 08:38h, 20 Oktober Balas

    Kok gk mau di proses udah ngisi data yg benar

  • idris M
    Posted at 09:00h, 20 Oktober Balas

    semoga diterima

  • Khairul wahyudi
    Posted at 10:45h, 20 Oktober Balas

    Kok saya klik proses ga bisa ya

  • Mutiaselly
    Posted at 10:48h, 20 Oktober Balas

    Temen2, lihat dimanaya petunjuk pendaftaran ny?
    Itu berkas ny pkek pdf ya?
    Atau gimana

  • Rena Anda Resta
    Posted at 10:55h, 20 Oktober Balas

    Semoga saya bisa bergabung di PT SBS
    Aamiin yaa Allah

  • Bella Aprianti
    Posted at 12:24h, 20 Oktober Balas

    Mantap

  • Wahyu listiyantoko
    Posted at 12:34h, 20 Oktober Balas

    Saya berharap bs brgbung dan membesarkn perusahaan yg bpk/ibu pimpin

  • Wahyu Ningsih
    Posted at 12:54h, 20 Oktober Balas

    Semoga berkahh..

  • Mery novia s
    Posted at 15:21h, 20 Oktober Balas

    Semoga saya bisa bergabung….

  • M SAUDI
    Posted at 16:40h, 20 Oktober Balas

    Berharap dapat bergabung dengan perusahaan sebesar ini

  • Untung nasuri
    Posted at 21:22h, 20 Oktober Balas

    Saya berharap kembali dapat bergabung dengan PT SBS

  • Erlan pirnando
    Posted at 23:24h, 20 Oktober Balas

    Semoga dapat dipanggil interfiew dan diterima bekerja di.PT.SBs.aminn yrba🀝 πŸ‘

  • Boksi Nursyam
    Posted at 07:41h, 21 Oktober Balas

    sukses slalu buat PT Satria Bahan Sarana..

  • Ruwan Diantoro
    Posted at 07:43h, 21 Oktober Balas

    Asal yakin

  • Veni irnando
    Posted at 10:40h, 21 Oktober Balas

    Semoga bisa di proses dan vsa brgabung di pt.sbs
    trima kasih

  • Eko Suroso
    Posted at 13:46h, 21 Oktober Balas

    Saya Eko Suroso, usia 26 tahun., bersertifikat dan berpengalaman sebagai mekanik alat berat lebih dari 9 tahun.

  • Yogi Ronaldo
    Posted at 15:21h, 21 Oktober Balas

    Saya sangat berharap untuk bergabung di perusaan PT sastera bahana sarana

  • Kiki
    Posted at 15:23h, 21 Oktober Balas

    Knp kolom pengalaman . Jrnjang karir sm program studi ny g bs di klik y bu . Pak?

  • anton fahriza
    Posted at 15:47h, 21 Oktober Balas

    hasil administrasinya di kirim lewat email ya gan??????

  • Novandra zulkarnain
    Posted at 18:04h, 21 Oktober Balas

    Besar harapan saya dapat bergabung dan d terima di PT SBS..terimaksih..

  • Kasmuriadi
    Posted at 20:22h, 21 Oktober Balas

    Selalu sukses πŸ’ͺ

  • Prasetyo Wibowo
    Posted at 05:51h, 22 Oktober Balas

    As an applicant, I am confident that I will be able to enhance my skills and contribute to this company’s improvement.

  • CHANDRA ARYANTO
    Posted at 10:30h, 22 Oktober Balas

    Saya samgat berharap untuk bisa dapat bergabung di PT. SATRIA BAHANA SARANA

  • Aidil Perdana Putra
    Posted at 13:36h, 22 Oktober Balas

    Semoga Allah memberikan rejeki melalui PT. SATRIA BAHANA SARANA

  • rega
    Posted at 14:21h, 22 Oktober Balas

    dari tadi gak bisa proses gimanani

  • ENGGA SARI
    Posted at 17:03h, 22 Oktober Balas

    Semoga rezeki saya bekerja disana aamiin

  • AK.wijaya
    Posted at 18:12h, 22 Oktober Balas

    Saya beharap agar PT.SBS Mau menerima saya begabung sehingga bisa memaju Perusahaan ini lebih baij

  • D. Fadrix Octafian
    Posted at 18:19h, 22 Oktober Balas

    Semoga saya bisa bergabung

  • D. Fadrix Octafian
    Posted at 18:19h, 22 Oktober Balas

    Semoga saya bisa bergabung

  • Gagas sanjaya
    Posted at 18:37h, 22 Oktober Balas

    Saya berharap bisa bergabung di pt satria bahana sarana

  • Joni
    Posted at 20:08h, 22 Oktober Balas

    Halloo..mau nanya nih, udah ada yang bs daftar dan upload blm yah?
    kok gw gk bs? mohon info dan bantuannya dong..

    Terima kasih

  • Veni irnando
    Posted at 20:38h, 22 Oktober Balas

    Semoga bisa bergabung di PT.SBS ini
    Secepat nya…amiiieeen

  • Nando Apri Wijaya
    Posted at 20:51h, 22 Oktober Balas

    Maaf lor numpang betanyo, kamu yg lh daftar dpet dk prin hasil pendaftaran???

  • Harun Dayat Sarif Yusuf
    Posted at 21:52h, 22 Oktober Balas

    Semoga berhasil

  • zulkurnain
    Posted at 22:06h, 22 Oktober Balas

    information detail

  • rahmatia erti
    Posted at 22:38h, 22 Oktober Balas

    Besar harapan saya bapak/ibu bersedia meluangkan waktu untuk memberikan kesempatan wawancara,sehingga saya dapat menjelaskan terperinci tentang potensi yang saya miliki.
    Harapan saya bisa bergabung dan bekerja di PT SBS πŸ™

  • Yulisah Lena
    Posted at 08:46h, 23 Oktober Balas

    Semoga tersemogakan bisa bergabung di PT Satria Bahana Sarana

  • Rendi
    Posted at 09:19h, 23 Oktober Balas

    Coba dulu

  • Mardian allan kusuma
    Posted at 09:56h, 23 Oktober Balas

    Maksud nya surat elektronik apa ya

  • Rico Arderi Yusra
    Posted at 12:02h, 23 Oktober Balas

    Bismillah semoga rezeki

  • ANISAH MAYANGSARI
    Posted at 17:24h, 24 Oktober Balas

    Saya sangat berdoa agar bisa masuk di PT. Satria Bahana Sarana.
    Semoga sukses untuk kita bersama.

  • Rena Anda Resta
    Posted at 17:42h, 24 Oktober Balas

    Bismillah
    Semoga saya bisa bergabung di PT SBS
    &Semoga sukses selalu buat kita semua
    Aamiin ya Allah :)

  • yassir
    Posted at 19:04h, 24 Oktober Balas

    safety man min 3 than pengalaman?
    wtf man

  • TRI REGITA MARLIANSAH
    Posted at 20:22h, 24 Oktober Balas

    Assalamualaikum wr.wb
    Selamat malam pak, mau tanya ini data sudah di isi tpi kok nggk bisa di klik proses pak?? Tolong dibantu alasannya kenapa pak,
    Terima kasih
    Wasalaumalaikum wr.wb

    • Ade Imba Wahyu Pratama
      Posted at 09:35h, 06 November Balas

      kemungkinan masalah jaringan internet.
      kalau ada tangkapan layar bisa lebih membantu.

  • Vicky Alip Sandi
    Posted at 20:39h, 24 Oktober Balas

    Saya Berharap dapat bergabung dengan PT. Satria Bahana Sarana

  • siwi anisyah
    Posted at 05:58h, 25 Oktober Balas

    Kenapa saya tidak bisa daftar ya?
    Mohon dijawab????

  • Fatkhan Abdur Rozak
    Posted at 06:17h, 25 Oktober Balas

    Sukses

  • Agus apriadi
    Posted at 09:56h, 25 Oktober Balas

    Semoga keterima

  • Ompu Dali Ahiko
    Posted at 22:26h, 25 Oktober Balas

    assalamualaikum kak, saya mau melamar kerja di PT. SBS posisi safetyman tapi pendaftaran online nya sudah ditutup. tapi berdasarkan brosur rekrutmen yang saya terima melalui WA bisa kumpulkan lamaran di booth PT. SBS di jobfair tanggal 30-31 Oktober 2018. mau tanya jobfair nya nanti diadakan dimana ya kak? trimakasih

  • rendy
    Posted at 16:00h, 26 Oktober Balas

    mhn info nya untuk safety nya udah penutupan yah ? dan kalau booth jobfair nya dimana ? pliss info :(

    • Ade Imba Wahyu Pratama
      Posted at 09:05h, 06 November Balas

      ntuk posisi yang lain sudah mencukupi ya. mohon maaf.
      Begawi Karier 2018 dilaksanakan di Fakultas Pertanian ya.
      Silahkan berkunjung.
      πŸ˜€

  • Rendy
    Posted at 16:18h, 26 Oktober Balas

    Tolong di info untuk booth job fair nya dmana ? Dan kapan ? Soalnya utk safety officer sudah tidak bisa mendaftar lagi :’)

    • Ade Imba Wahyu Pratama
      Posted at 09:05h, 06 November Balas

      untuk posisi yang lain sudah mencukupi ya. mohon maaf.
      Begawi Karier 2018 dilaksanakan di Fakultas Pertanian ya.
      Silahkan berkunjung.
      πŸ˜€

  • Eliciah
    Posted at 17:03h, 26 Oktober Balas

    Kenapa saya tidak bisa melihat pilihan di form posisi, jenjang pendidikan, program studi, dan pengalaman.. Mohon bantuannya terima kasih

    • Ade Imba Wahyu Pratama
      Posted at 09:04h, 06 November Balas

      mohon dicoba lagi. kalau bisa tampilkan tangkapan layar lebih bagus. πŸ˜€

  • R. Faisal Pahlevi
    Posted at 19:15h, 26 Oktober Balas

    Network Error (tcp_error)

  • Rahmada rhani
    Posted at 20:20h, 26 Oktober Balas

    Kak buat yang bagian admin kok gak bisa ya? Atau gak bukaan. Makasih

  • Ade Putri Amalia
    Posted at 21:16h, 26 Oktober Balas

    Posisi admin udh di tutup ya?

  • Martha nurlia sinaga
    Posted at 22:33h, 26 Oktober Balas

    Kenapa tidak ada jurusan admin.

  • Efriana Nur Fazri
    Posted at 23:17h, 26 Oktober Balas

    Semoga ada panggilan

  • Rahmad Hidayat
    Posted at 09:00h, 27 Oktober Balas

    Besar harapan dapat bergabung dg PT. Satria Bahana Sarana

  • Rizka afrillia
    Posted at 12:44h, 27 Oktober Balas

    Kenapa posisinya ada operator aja ya

  • Michael indrawan
    Posted at 05:18h, 28 Oktober Balas

    Posisi yang dilamar kok cuma operator ya yang ada di pilihannya?

  • Windi Rosalita
    Posted at 08:06h, 28 Oktober Balas

    Kenapa waktu pilih posisi cuma ada Operator ya kak?

  • Priandi
    Posted at 21:24h, 28 Oktober Balas

    Penuh hrpann saya ?

  • Tanri abeng
    Posted at 22:21h, 28 Oktober Balas

    Kenapa hanya bisa pilih operator saja ya?

  • taufik
    Posted at 12:57h, 29 Oktober Balas

    posisinya cuma operator saja ya. maintenance tidak ada

    • Ade Imba Wahyu Pratama
      Posted at 08:41h, 06 November Balas

      posisi yang tertera namun tidak ada di formulir, karena pendaftar pada posisi-posisi tersebut sudah sangat mencukupi. mohon maaf.

  • Dista Swempi
    Posted at 13:46h, 29 Oktober Balas

    semangat sukses selalu

  • Defri Saputra
    Posted at 16:26h, 29 Oktober Balas

    Saya sudah daftar lewat mengisi formulir pendaftaran PT. Satria Bahana Sarana tapi bagaimana cara kita mengecek apakah sudah terdaftar apa belum tolong informasinya terima kasih

  • Ade vitta
    Posted at 19:00h, 29 Oktober Balas

    Untuk posisi admin ga ada ya?πŸ™„

  • herdiansyah
    Posted at 05:54h, 30 Oktober Balas

    Gimana cara ny kketikrketik tgl lahir kok susah bener ya,ad yg bs bntu?

  • MUHAMMAD RIZKY FADHILLA
    Posted at 13:12h, 30 Oktober Balas

    semoga saya bisa bergabung di PT.SBS

  • rahman
    Posted at 07:25h, 31 Oktober Balas

    id pendaftarannya dmna mas ?

  • rahman
    Posted at 07:25h, 31 Oktober Balas

    id pendaftarannya dmna mas ?

  • bagus yudhi
    Posted at 09:44h, 31 Oktober Balas

    posisi lainnya kok gak bisa ya min? cuma opertor aja yg kebuka

  • lamda
    Posted at 10:44h, 31 Oktober Balas

    Untuk Posisi kok cuman ada Operator ya min ?

  • Feliandro
    Posted at 16:37h, 31 Oktober Balas

    pilihan posisinya kenapa cuma operator

  • Defri Saputra
    Posted at 12:32h, 06 November Balas

    udah ada pengumuman untuk mengikuti tes belum .? mohon infonya
    terima kasih

  • Boby e Syah putra
    Posted at 10:06h, 10 November Balas

    Pengumuman hasil tes psikotes sama wawancara nya kapan ya

    • Ade Imba Wahyu Pratama
      Posted at 13:25h, 28 November Balas

      untuk rekrutmen yang sebelumnya (Berbarengan dengan Begawi Karier) sudah, Melalui media telepon.

Post A Comment

wordpress theme powered by jazzsurf.com