CCED Universitas Lampung | CCED Adakan Workshop dan Sosialisasi Program Kerja
17260
single,single-post,postid-17260,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-7.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive

CCED Adakan Workshop dan Sosialisasi Program Kerja

04 Apr CCED Adakan Workshop dan Sosialisasi Program Kerja

Unit Pelaksana Teknis Pengembangan Kariri dan Kewirausaan (UPT PKK) Universitas Lampung (Unila) mengadakan Workshop Program Kerja dan Sosialisasi Tracer Study di Gedung Rektorat Unila lantai 4. Workshop ini diadakan pada 14 dan 15 (03/17). Dimana hari Rabu peserta terdiri dari Wakil Dekan dari masing-masing fakultas dan staf yang ada di Unila dan hari kedua peserta dari kalangan Unit Kegiatan Mahasiswa se-Unila.

Kepala UPT PKK Unila Dr. Ayi Ahadiat, S.E., M.B.A  mengatakan, acara ini bertujuan untuk lebih memperkenalkan UPT PKK pada civitas akdemik Unila.

“UPT PKK adalah milik Unila dan semua civitas akademika unila, semua layanan yang ada di UPT PKK dapat dimanfaatkan semua civitas akademika Unila” Ujar Dosen Manajemen FEB Unila ini pada saat pembukaan acara workshop.

Workshop ini dihadiri oleh presiden Indonesia Career Center Network (ICCN) Dr. Eng. Bambang Setia Budi, S.T., M.T., Rektor Universitas Lampung Prof. Hasiradi Mat Akin, M.P. dan Wakil Rektor Bidang Kemahasiswaan dan Alumni Prof. Karomani., M.Si. Dalam sambutanya Rektor Unila mengatakan bahwa UPT PKK dapat membangun kompetensi kewirausahaan alumni unila sejak menjadi mahasiswa.

“Mindset mahasiswa sekarang masih jadi job seeker, dengan adanya UPT PKK diharapkan mampu merubah mindest mahasiswa untuk menjadi job maker” tambah Hasriadi.

No Comments

Post A Comment

wordpress theme powered by jazzsurf.com