CCED Universitas Lampung | Bridge Program Beta Test
16172
single,single-post,postid-16172,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-7.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive

Bridge Program Beta Test

09 Nov Bridge Program Beta Test

BANDAR LAMPUNG– Era globalisasi menjadikan persaingan di dunia kerja semakin ketat, para pencara kerja diharuskan mempunyai kapabilitas yang dibutuhkan suatu perusahaan, Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) yang tinggi tidak menjamin seorang lulusan perguruan tinggi dengan mudah mendapatkan pekerjaan, harus dimbangin dengan soft skill yang mampu menjawab kebutuhan perusahaan sebagai pengguna tenaga kerja.

Untuk itu Divisi Pengembangan dan Pembinaan Karir Center for Career and Entrepreneurhsip Development (CCED) Universitas Lampung (Unila) mengadakan kegiatan Bridge Program Beta Test pada 28 dan 29 Mei 2016 di Ruang Pelatihan CCED Unila, Bridge Program Beta Test merupakan program pelatihan pengembangan soft skills bagi mahasiswa Universitas Lampung. Kegiatan ini memberikan kesempatan kepada mahasiswa Universitas Lampung untuk mempelajari perilaku baru dan meningkatkan hubungan antar pribadi dengan orang lain.

“Dengan adanya Bridge Program Beta Test ini diharapkan mampu memberikan gambaran yang jelas mengenai kebutuhan pasar kerja akan penguasaan soft skills lulusan. Serta dapat memberikan pola pengembangan potensi yang dimiliki para mahasiswa” Ujar Moch.Johan Pratama Kepala Divisi Pengembangan dan Pembinaan Karir CCED Unil

Peserta kegiatan Bridge Program Beta Test sebanyak 30 orang yang terdiri dari mahasiswa Universitas Lampung semua jurusan semester 6 ke atas yang tidak aktif dalam organisasi kampus.
No Comments

Post A Comment

wordpress theme powered by jazzsurf.com