CCED Universitas Lampung | 25 Proposal KBMI Lolos Tahap Seleksi Universitas Lampung 2017
17720
single,single-post,postid-17720,single-format-standard,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-7.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive

25 Proposal KBMI Lolos Tahap Seleksi Universitas Lampung 2017

02 Jun 25 Proposal KBMI Lolos Tahap Seleksi Universitas Lampung 2017

Berdasarkan hasil penilaian oleh Tim Penilai Proposal KBMI UPT. Pengembangan Karir dan Kewirausahaan (Center for Career and Entrepreneurship Development) CCED Universitas Lampung yang dilaksanakan pada 29-30 Mei 2017. CCED Universitas Lampung memutuskan 25 Proposal yang lolos pada tahap seleksi internal Universitas Lampung dan akan diajukan pada Program KBMI yang dilaksanakan oleh Direktorat Jenderal Pembelajaran dan Kemahasiswaan Kementerian Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Republik Indonesia tahun 2017.

Kami Ucapkan Selamat kepada seluruh Mahasiswa Universitas Lampung yang lolos 25 proposal tersebut dan semoga dapat lolos pada Program KBMI Kemenristekdikti tahun 2017.

Kepada Mahasiswa Universitas Lampung pengusul proposal KBMI yang belum lolos harap menyimpan proposalnya karena nantinya dapat diusulkan kembali pada skim program-program kewirausahaan oleh CCED Unila (Entrepreneurship Award, KMI Expo, Program Wirausaha Mahasiswa Unila, Inkubasi Bisnis Teknologi, Calon Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi, Perusahaan Pemula Berbasis Teknologi, Program Pengembangan Kewirausahaan).

Klik di sini.

No Comments

Post A Comment

wordpress theme powered by jazzsurf.com