CCED Menu
CCED Universitas Lampung | Divisi Tracer Study, Penjaminan Mutu & TI
15480
page,page-id-15480,page-template,page-template-full_width,page-template-full_width-php,ajax_fade,page_not_loaded,,side_area_uncovered_from_content,qode-theme-ver-7.7,wpb-js-composer js-comp-ver-4.7.4,vc_responsive
 

Divisi Tracer Study, Penjaminan Mutu & TI

Dedy Yuliawan, S.E., M.Si.

Kepala Divisi Tracer Study dan Informasi Teknologi

APA YANG KAMI LAKUKAN

  1.   Merencanakan dan melaksanakan kegiatan studi penelusuran alumni untuk mengetahui kegiatan alumni setelah lulus dari Universitas Lampung, transisi dari dunia pendidikan tinggi ke dunia kerja, situasi kerja dan penggunaan kompetensi dalam pekerjaan dan perjalanan karir.
  2. Melakukan Sistem Tracer study on line berdasarkan panduan Direktorat Jendral Perguruan Tinggi Kemendiknas.
  3. Merencanakan dan mengembangkan Sarana Pendukung dan Informasi Teknologi guna memperlancar pelaksanaan operasional kelembagaan.

LAYANAN KAMI

Persiapkan dirimu untuk menjadi yang sesungguhnya.

TRACER STUDY

Tracer Study adalah kegiatan penelusuran alumni khususnya dalam hal pencarian kerja, situasi kerja, dan pemanfaatan pemerolehan kompetensi selama kuliah di universitas. Tracer study bermanfaat untuk berbagai pihak, yakni perguruan tinggi dan terutama untuk alumni guna memberikan informasi penting mengenai hubungan antara dunia pendidikan tinggi dengan dunia kerja. Tracer study ini dapat menyajikan informasi mendalam dan rinci mengenai relevansi antara dunia kerja dengan lulusan perguruan tinggi.

wordpress theme powered by jazzsurf.com